Membuat Kandang Kambing Domba Tidak Bau Tanpa Obat-obatan

Membuat Kandang Kambing Domba Tidak Bau Tanpa Obat-obatan selaku pilihan yang bagus buat kalian yang pengen mencari solusi berita merampas. Beberapa berita lainnya bisa kalian dapatkan disini pada baik.
Sangkar kambing domba yng bersih serta tak mengeluarkan aroma yng mengganggu indra penciuman kita-kita atau juga tak bau menyengat merupakan idaman seluruh peternak kambing domba.
Bagaimana membuat sangkar tak bau ???
Gampang saja, tak butuh tak secercah keluar biaya.
Sebelumnya mohon maaf ya... kalau kita lihat di internet ataupun di Youtube, ramai sekali tulisan atau tulisan ataupun video yng membahas mengenai sangkar kambing domba yng tak bau, mau tetapi ujung-ujungnya ada titipan iklan obat-obatan dll. Hal ini memunculkan pertanyaan semisal dibawah ini :
" Apakah bisa kandang kambing domba itu tak bau menyengat tanpa obat-obatan ???? "
Hmmm... saudaraku.. sebetulnya membuat sangkar tak bau itu MUDAH SEKALI, tatacaranya merupakan yang dengannya membiarkan urine kambing domba meresap di tanah. Sebenarnya TUHAN menciptakan satu dari sekian banyaknya fungsi tanah merupakan perincian atau bisa juga dikatakan mau menyerap bau urine.
" Apakah tak rugi kalau urine kambing domba terbuang percuma ? "
Begini, kami pun dahulu pertama kali membuat sangkar kambing domba yang dengannya system bawah sangkar diplester semen, alhasil wooowwwwww... baunya luar biasa. Kami awal mulanya berpikir bahwasanya andaikan urine mampu ditampung maka mau mengimbuh sisi ekonomis sebuah peternakan kambing domba, contohnya dijual ataupun dibuat pupuk organik cair, mau tetapi sebenarnya urine kambing domba ini menyimpan kandungan zat amoniak yng mampu menguap serta terhirup kambing domba.
Akumulasi amoniak yng dihirup kambing domba ini mau memicu radang paru-paru pada ternak , andaikan ternak kita telah di kenai Pneumonia, maka mau Amat sulit perincian atau bisa juga dikatakan mau menyembuhkannya, kalau telah menjelang akut maka ternak mau kurus serta hasilnya mati.
Yang dengannya ancaman radang paru-paru ini maka di kalangan peternak senior muncul sebuah candaan, Anda Mau Memilih Kencing Kambing Ataupun Pilih Ternak Kambing ??? , kalau memilih mengurusi kencing kambing maka, tak butuh pelihara kambing, lantaran cukup bermodalkan ember, baskom serta perangkat tampung urine lain-lainnya lantas disebar ke kelompok ternak kambing domba se-kabupaten perincian atau bisa juga dikatakan mau memperoleh urine kambing, itu yang baru namanya usaha urine kambing.
Resiko sosial pun mengancam kalau sangkar kita beraroma tak enak, tetangga mau komplain serta mengeluh bagi gangguan polusi udara yng berpokok dari sangkar yng bau.
Urine yng dikeluarkan kambing domba mau bercampur yang dengannya srintil, nah bercampurnya kotoran hewan ini tetap tak mau memicu bau menyengat, serta tetap bahagia perincian atau bisa juga dikatakan mau kebugaran atau kesehatan kambing domba maupun bayi sangkar.
Tidak secercah peternak pemula ala ilmu internet yng menerapkan system plester semen perincian atau bisa juga dikatakan mau lantai bawah kandangnya serta enggan membongkarnya, ini bukan main-bukan main rawan serta beresiko perincian atau bisa juga dikatakan mau kelangsungan usaha ternak kambingnya.
" Berubah itu beresiko, namun apabila tak mau berubah mau makin beresiko "
Silahkan ambil langkah cerdas perincian atau bisa juga dikatakan mau selaku peternak kambing yng benar, perincian kamu yng ikut pelatihan ternak kambing domba yng kami adakan maka mau mampu memperlihatkan secara langsung sangkar kami tak bau urine kambing serta kami pun tak memakai obat-obatan perincian atau bisa juga dikatakan mau membuat sangkar kami tetap beraroma confortable.
Salam cerdas peternak kambing domba Indonesia.

berita menganai pelatihan kami bs dilihat pada link website dibawah ini :

www.PelatihanTernakKambingDomba.com

Ataupun silahkan contac kami di no tlp / WhatsApp a/n Bayu 78 farm Jogja :

0812-2838-0678




Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ( RRA DAN PRA )

Manfaat Kulit Ari Kedelai Sebagai Pakan Ternak

PENDUGAAN BOBOT BADAN TERNAK DENGAN BERBAGAI MACAM RUMUS